Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Terbaru BMW Seri 5 Touring - 2014

Spesifikasi Terbaru BMW Seri 5 Touring - 2014

Mobil BMW Seri 5 Touring 2014 adalah model baru yang telah direvisi dengan beberapa perbaikan dari pendahulunya. Untuk model ini telah disiapkan mesin pilihan, desain bodi perubahan fitur yang halus untuk eksterior, dan perangkat tambahan untuk interior.

Mesin
Perubahan yang paling mencolok berada di bawah kapnya. BMW menambahkan beberapa pilihan seperti mesin diesel empat silinder dengan 143 tenaga kuda. Konsumsi bahan bakar rata-rata sekitar 62,8 mpg dan emisi karbon maksimal 191 gram per kilometer. Menggunakan mesin V8 dengan 450 tenaga kuda untuk yang versi 550i.

Kinerja
Meskipun memiliki desain yang lebih baik seperti mobil sport, seri 5 Touring hampir sama dengan pendahulunya. Stabilitas Jalan dan grip ini dengan all-wheel drive, aerodinamis serta asupan udara yang ditingkatkan membuatnya lebih mudah untuk mengontrol sketika ditikungan atau pada kecepatan tinggi. 

Exterior
BMW bekerja pada eksterior, menambahkan garis kontur baru untuk grill dan air intake baru yang lebih rendah. Bagian belakang mobil sekarang memiliki lipatan ekstra ditempatkan di apron dan didesain ulang lampu ekornya. Juga yang baru untuk seri ini adalah integrasi indikator dicermin samping. Selain itu, pabrikan asal Jerman juga menawarkan dua paket desain.

Interior
Untuk interior hampir sama bila dibandingkan dengan edisi sebelumnya. BMW menambahkan beberapa elemen desain seperti trim krom disekitar layar kontrol dan sentuhan kecil lainnya. Tidak semua elemen ramping tersedia dalam versi standar tetapi anda dapat memilih desain tambahan elemen yang ingin anda sertakan. Pabrikan Jerman bekerja pada model BMW seri 5 Touring untuk memperbarui sesuai dengan tren baru, dengan fokus pada bahan bakar mesin yang efisien dan kenyamanan.