Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi BMW 435i Coupe Sport Twin Turbo

Spesifikasi BMW 435i Coupe Sport Twin Turbo

Mobil BMW 435i Coupe adalah mobil coupe sport premium terbaru dari Jerman. Debut pertama kalinya pada International Auto Show (NAIAS) 2013 di Detroit, Amerika Utara. Model ini hadir dengan tampilan dan desain yang baru dengan mesin yang sangat efisien dan pilihan sport ekstra.

Mesin :
BMW 435i Coupe dilengkapi dengan mesin twin turbo empat silinder 3.0 liter yang memiliki output total 306 tenaga kuda. Bersamaan dengan mesin Audi digabungkan dengan gearbox manual enam kecepatan sebagai transmisi dasar. Anda dapat meng-upgrade ke gearbox sport otomatis delapan kecepatan dan all-wheel drive.

Kinerja :
BMW menggunakan beberapa teknologi untuk membangun sebuah kendaraan yang aman dan mudah dikendarai. Peningkatan aerodinamis dan chassis memastikan down force superior untuk stabilitas jalan yang lebih baik. Fitur seperti Surround View, Top View dan Parkir Asisten telah ditambahkan untuk membantu pengemudi pada waktu tertentu. Pengarah dan penanganan telah ditingkatkan untuk mencocokkan standar mobil sport premium ini.
 
Exterior :
Tiga intake udara telah ditambahkan di apron depan bersama dengan grill hitam glossy dengan bilah krom. Asupan udara ditambahkan di sisi mobil dan kap, tidak lagi lurus tapi melengkung. Lampu ekor berbentuk L diposisikan menuju tepi luar.

Interior :
Meskipun menjadi model sport, interior telah dirancang untuk tampil gaya dengan kontrol ergonomis ditempatkan di sekitar pengemudi. Sebuah roda kemudi sport dan instrumen sejernih kristal telah terintegrasi di dasbor. Kursi ditutupi kulit yang tersedia dalam beberapa warna. Sisi interior dashboard juga dalam kulit dengan warna yang sama seperti kursi untuk efek visual yang lebih mengesankan. Model ini diiklankan sebagai memiliki ekonomi bahan bakar yang luar biasa dan dinamis yang unggul.