Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Supercar BMW Z4 Roadster - 2014

Spesifikasi Supercar BMW Z4 Roadster - 2014

Setelah debutnya di pameran mobil Detroit pada bulan Januari, para eksekutif di Bavarian Motor Works belum secara resmi menyatakan BMW Z4 Roadster 2014 sebagai generasi penerus Z4, sudah pasti versi ini lebih fresh dari pendahulunya. Z4 Roadster telah berada dijalan raya sejak 2009. 

Sulit untuk percaya bahwa mobil BMW roadster (Z1) diresmikan pada tahun 1988. Z4 tahun ini mempertahankan tradisi roadster klasik sambil menawarkan perubahan eksterior dan interior lebih ringan dan semua baru, paket Hyper Orange desain.

Mesin & Performa :
BMW Z4 Roadster tersedia dengan tiga pilihan mesin. Dengan pembangkit listrik sDrive 28i dan mesin 2.0L empat silinder. Kecil tapi cepat, mesin ini menciptakan 240 tenaga kuda dan dapat pergi dari 0-60 MPH dalam 5,5 detik. Drive 35i dengan 300 kuda di bawah kap dengan mesin V6 3.0L. Yang satu ini setengah detik 0-60 MPH dari yang tercantum di atas. 

Terakhir adalah mesin inline V6 yang menghasilkan 335 tenaga kuda dan dapat menempuh kecepatan dari 0-60 di bawah 4,8 detik. Anda dapat memasangkan 28i sDrive dengan transmisi manual 6 kecepatan atau 8 kecepatan otomatis. Mesin yang lebih besar datang dengan transmisi kopling ganda 7-kecepatan.

Exterior :
BMW Z4 Roadster 2014 mempertahankan tampilan rendah yang sama dengan wheelbase panjang. Bagian depan memiliki 4 lampu unik di kedua sisi dengan grille slatted vertikal. Lampu depan Xenon dengan LED yang ditawarkan sebagai pilihan. Bahkan lampu sein depan telah ditingkatkan dengan casing krom. 

Standar retractable hard top dan versi warna kontras baru. 2 pilihan warna yaitu Jet Black atau Titanium metalik Silver. Keduanya menarik dan memerlukan waktu kurang dari 19 detik pada 25 mph. Ada 14 warna bodi yang bisa dipilih, termasuk Valencia Orange atau bisa jika anda memilih untuk paket Hyper Orange.

Interior :
Setelah duduk di dalam Roadster ini, anda mungkin melihat gloss framing hitam baru di sekitar saluran A / C dan kontrol iDrive sistem. Jika Anda suka, kayu antrasit Fineline indah ditawarkan sebagai pilihan untuk kendaraan Anda.