Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi BMW Active Hybrid 5 Tahun - 2014

Spesifikasi BMW Active Hybrid 5 Tahun - 2014

Mobil BMW ActiveHybrid 5 telah diperkenalkan sebagai salah satu mobil paling efisien bahan bakar yang mampu menghasilkan lebih dari 300 tenaga kuda. Dengan beberapa elemen dari model 535i yang mencakup mesin dan fitur, BMW mencoba untuk membuat mobil hibrida pilihan. Selain itu, sistem Dynamic Damper kontrol mobil menyesuaikan dengan kondisi jalan dan gaya mengemudi.

Mesin & Performa :
BMW ActiveHybrid menggunakan mesin yang sama dengan sedan 535i. Dengan mesin enam silinder dan sebuah motor listrik, mobil mampu menghasilkan hingga 335 tenaga kuda dengan konsumsi rata-rata 23 galon per mil di kota dan 30 di jalan raya. Anda akan mendapatkan tambahan 37 mil menggunakan motor listriknya. 

Transmisi adalah gearbox delapan kecepatan otomatis dan bisa berlari dari 0 hingga 62 mph dalam 5,7 detik. Tidak seperti model lain dari Seri 5, ActiveHybrid tidak memiliki sebuah all-wheel drive yang mempengaruhi stabilitas di jalan tapi masih mempertahankan pegangan yang kuat selama menikung kecepatan tinggi.

Exterior :
Mirip dengan model lain dari Seri 5, ActiveHybrid menggabungkan grill depan, intake udara dan lampu belakang yang didesain ulang. Asupan udara telah diturunkan, sedangkan garis kontur menjadi lebih menonjol. Indikator samping telah ditambahkan ke cermin dan belakang mobil dan memiliki lipatan tambahan.

Interior :
Interior mirip dengan model lain dari Seri 5. Trims krom baru telah ditambahkan di sekitar layar kontrol. Elemen tambahan ditambahkan sebagai bagian dari paket kustomisasi. Sentuhan kecil BMW menggunakan bahan-bahan baru sebagai bagian dari pilihan pribadi. 

Versi mobil BMW model hibrida dalam kategori sedan mewah. BMW ActiveHybrid 5 2014 tidak memiliki mesin gas yang ekonomi tapi kuat dengan enam silinder yang cocok dengan motor listriknya yang mampu memberikan 300 tenaga kuda.