Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Mobil BMW Seri 5 Gran Turismo 2014

Spesifikasi Mobil BMW Seri 5 Gran Turismo 2014

Mobil BMW Seri 5 Gran Turismo adalah salah satu mobil terbaik di dunia saat ini. Dengan bangga disebut sebagai mobil favorit Jerman yang telah memenangkan serangkaian penghargaan. Model ini didasarkan pada sedan seri 5. 

Gran Turismo didesain ulang dan sekarang memiliki lampu bumper belakang yang bulat, lampu bumper depanpun didesian ulang. Desain roda memberikan tampilan yang elegan.

Mesin :
Gran Turismo adalah mobil yang sangat kuat. Mesin yang ditawarkan pada pelanggan adalah pilihan terbaik yaitu V6 atau V8. Ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis. Model ini memiliki sistem all-wheel-drive xDrive untuk traksi tambahan serta sistem penggerak roda belakang standar. 

Exterior :
Daya tarik dari model ini adalah karena kualitas penampilan yang mengesankan. Memiliki tampilan yang elegan, estetika menawan yang cukup menarik dan telah memenangkan berbagai penghargaan. 

Interior :
Interior terbuat dari bahan high end yang memberikan banyak ruang untuk penumpang dan kargo. Kualitas tinggi dari pengerjaan kontribusi untuk suasana mobil bersama dengan teknologi panel hitam dan fitur iDrive standar.

Keselamatan :
Untuk keselamatan penumpang, mobil ini dilengkapi dengan dual front standar, airbag di depan, belakang dan samping. Hal ini juga dilengkapi dengan stabilitas dan kontrol traksi sistem.