Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Hyundai Vision G Coupe Concept

Spesifikasi Hyundai Vision G Coupe Concept

Hyundai Motor menyajikan 'Visi G' Coupe Concept di 2015 Frankfurt Motor Show, sebuah evolusi bahasa desain yang akan menginspirasi keluarga produk premium di masa depan. Konsep ini menunjukkan gairah Hyundai untuk kinerja dan mewah, sementara juga menampilkan konektivitas canggih dan teknologi kontrol masa depan.

Visi G adalah yang pertama high-end premium coupe oleh Hyundai Motor. Meskipun styling berani dan kuat, konsep ini sengaja bersahaja, menciptakan keseimbangan kemewahan dan keanggunan yang akan beresonansi dengan pelanggan yang mencari gaya tanpa pretensi, kata Peter Schreyer, Presiden dan Chief Design Officer Hyundai Motor Company. 

Visi G merupakan interpretasi segar pendekatan karakteristik Hyundai Motor menyeimbangkan desain dan kinerja, menyatakan dengan cara yang tidak terbebani dengan kemewahan dan isyarat mewah stereotip.

Visi G adalah hasil kolaborasi unik dari tim kreatif Hyundai Motor di Amerika Utara, Asia dan Eropa. Gagasan 'ksatria' adalah inspirasi utama untuk tim desain yang membuat upaya untuk memastikan mobil itu akan melihat dan dihormati, tanpa berlebihan riang. 

Pendekatan hormat ini adalah jelas di seluruh mobil. Misalnya, pintu otomatis yang bertindak seperti valet, sementara mengakui swasembada pengemudi.Rasa kemampuan performa mobil yang dibuat oleh pengobatan cerdas eksterior konsep ini. Kap panjang, tinggi beltline dan bersahaja kabin menyajikan penampilan ketegangan, seperti katapel dimuat.

Keindahan Visi G adalah bahwa hal itu muncul dinamis dan terus bergerak bahkan ketika berdiri masih. mengantisipasi aksi ini mencerminkan kepercayaan yang kita miliki dalam arah masa depan mewah Hyundai Motor kendaraan, "kata Christopher Chapman, Kepala Hyundai Design Center di Amerika Utara. "Membuat hubungan emosional dengan pelanggan kami arti yang sangat penting untuk Hyundai Motor, dan desain Vision G membuat hubungan ini dengan cara yang berani, hormat dan premium."

Ide yang mendasari mewah hormat mengalir ke interior, ditegaskan oleh kesederhanaan dan rasa tenang. Desain introspektif memastikan pengemudi berlindung di lingkungan non-mewah santai, dengan kemewahan usaha yang disediakan oleh alam, kayu yang hangat dan kulit.

Di jantung Vision G adalah 5.0-liter mesin Tau V8 pemenang penghargaan, menghasilkan 420 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan 383 lb ft. Torsi pada 5.000 rpm. Keluarga mesin Tau V8 telah disebutkan dalam bergengsi Sepuluh Best Engine Ward daftar tiga kali. 

Dengan tekanan tinggi injeksi langsung untuk kekuatan yang mengesankan, emisi rendah dan efisiensi yang luar biasa, ini versi terbaru dari manfaat Tau V8 dari asupan pelari dioptimalkan, ditingkatkan rantai timing untuk mengurangi kebisingan, getaran dan kekerasan (NVH), a-torsi rendah exhaust manifold , peningkatan rasio kompresi dan upgrade pemetaan multiple-injection. Peningkatan ini bergabung untuk menghasilkan kurva torsi datar di rpm rendah untuk driveability lebih baik.

Visi G juga merupakan titik acuan untuk terbaru teknologi Hyundai Motor, menyediakan pelanggan dengan kenyamanan maksimal dan kenikmatan sementara menyebabkan gangguan minimal. Fitur yang paling menonjol adalah panel kontrol pusat 'Remote Wheel' dan layar melengkung.

'Remote Wheel' adalah ergonomis touchpad haptic semi-bola dipasang di konsol tengah. Menawarkan intuitif sentuh dan gesture interaksi dan merespon gelombang sederhana tangan, meminimalkan gangguan driver.

Visi G dilengkapi dengan layar melengkung pada fascia pusatnya, memberikan informasi kaya akan detail. Dengan menghapus semua tombol fisik, Visi G menyajikan keseluruhan suasana kabin sederhana dan intuitif.

Konten tampilan lebih pengemudi secara bebas dipertukarkan antara cluster dan pusat fasia, membantu mereka menjaga mata mereka di jalan. Semua fungsi terbaru cerdas dan keselamatan Hyundai Motor - termasuk Sistem Mengemudi Otonomi dan Pemantauan driver Negara - yang intuitif dan benar-benar dilaksanakan dalam Visi G.