Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Mobil Sport Ferrari GTC4 Lusso

Spesifikasi Mobil Sport Ferrari GTC4 Lusso

Ferrari GTC4Lusso debut di Geneva Show: kinerja kelas terkemuka, fleksibilitas dalam segala kondisi mengemudi, keanggunan luhur.

Maranello, 8 Februari 2016 - Ferrari mengumumkan Selain jangkauan dari Ferrari GTC4Lusso, baru empat-seater yang berasal evolusi utama dari olahraga konsep Grand Tourer dengan mengintegrasikan rear-wheel steering dengan empat-wheel drive untuk pertama kalinya.

Ini adalah mobil yang dirancang untuk klien yang ingin mengalami kesenangan mengendarai Ferrari di mana saja, kapan saja, baik itu di spin pendek atau perjalanan panjang, jalan gunung bersalju atau jalan-jalan kota, sendiri atau di perusahaan tiga penumpang beruntung. Driver yang menuntut kekuatan yang luar biasa, tetapi menolak untuk berkompromi pada dalam mobil kenyamanan, keanggunan sporty dan merinci sempurna. 

Singkatnya, GTC4Lusso membawa fleksibilitas belum pernah terjadi sebelumnya untuk Ferrari mengemudi, seperti FF sebelum yang memenangkan Prancing Horse basis klien baru, muda yang, secara signifikan, juga membuat penggunaan yang lebih besar dari mobil nya, clocking sampai jarak tempuh 30% lebih tinggi dari rata-rata.

Nama referensi yang GTC4Lusso pendahulu terkenal, seperti 330 GTC atau 2 + 2 adik modelnya, 330 GT - salah satu favorit Enzo Ferrari - dan 250 GT Berlinetta Lusso, yang mewakili kombinasi luhur dari keanggunan dan kinerja tinggi. Nomor 4 menyinggung empat kursi yang nyaman mobil.

Mesin 12-silinder GTC4Lusso ini memberikan halus, daya yang konsisten, meninju keluar besar-besaran 690 cv pada 8.000 rpm. Kedua nya 2,6 kg / cv rasio berat-untuk-daya dan 13,5 nya: rasio 1 kompresi mencetak rekor baru untuk kategori.

Torsi maksimum 697 Nm pada 5.750 rpm dengan 80% sudah tersedia di hanya 1.750 rpm untuk tanggap luar biasa bahkan pada revs rendah. soundtrack cemerlang mencerminkan kepribadian multifaset mobil: itu adalah kaya dan berkuasa dalam kinerja mengemudi dan bijaksana namun harmonis di kota.

Ditulis oleh Ferrari Desain, yang GTC4Lusso merupakan penyempurnaan lebih lanjut dari coupé rem menembak, menafsirkan ulang konsep dengan sangat efisien, bentuk meruncing yang memberikan siluet hampir fastback-seperti.

Jiwa sporty ditegaskan oleh bentuk dan styling dari belakang di mana kurva dari atap telah diturunkan sementara mempertahankan volume yang cukup untuk menjamin ruang yang luar biasa dan kenyamanan untuk semua empat penghuni, serta bagasi yang cukup. Signature lampu belakang kembar Ferrari menghiasi ekor. 

Ini tidak hanya menekankan bahu berotot mobil dan memperluas secara horisontal, tetapi bekerja secara visual dengan pipa ekor untuk meminjamkan rasa memaksakan kekuasaan ke belakang. garis lipatan dinamis dipahat membuat tema diapason sepanjang sisi-sisi mobil, putus massa optik, menonjolkan wheelarch otot dan menanamkan atletis terpahat.

Ferrari GTC4Lusso adalah mobil yang sangat serbaguna dalam setiap jenis kondisi grip berkat Ferrari-dipatenkan 4RM Evo four-wheel drive system yang terintegrasi dengan rear-wheel steering untuk pertama kalinya. Hasilnya adalah baru-dipatenkan 4RM-S (four-wheel drive dan kemudi) sistem yang berdasarkan namun paten Prancing Horse lain eksklusif, evolusi terbaru dari Control slip Side (4.0) sistem, sekarang menggabungkan diferensial elektronik (E -Diff) dan peredam SCM-E. 

Semua dinamika kendaraan canggih kontrol ini mulus terintegrasi dengan software proprietary Ferrari dan memungkinkan pengemudi untuk mudah menangani torsi yang luar biasa yang GTC4Lusso bahkan pada tertutup salju, jalan grip basah atau rendah. 

Hasilnya adalah stabilitas yang luar biasa dan sensasi kontrol ahli dan keamanan yang diterjemahkan ke dalam kinerja yang unggul. Generasi baru kontrol peredam SCM-E juga memberikan kontribusi untuk meningkatkan kinerja pada permukaan yang kasar dan, tentu saja, untuk kenyamanan berkendara yang superior.

Tingkat tinggi GTC4Lusso untuk kinerja juga karena sebagian solusi aerodinamis baru, tidak sedikit grill depan baru dengan intake udara yang terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi massa memancar, ventilasi udara di sayap yang ingat orang-orang dari 330 GTC, sebuah atap-mount spoiler belakang dan diffuser triple-pagar baru. Efek gabungan dari fitur ini adalah nilai Cd yang secara substansial lebih rendah dari pada FF.

Perhatian cermat untuk merancang dan hati-hati dieksekusi merinci telah menghasilkan kabin yang adalah kemenangan sempurna mewah sporty. Its arsitektur dual Cockpit adalah lain pertama, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara bersama baik untuk pengemudi dan penumpang, dengan yang terakhir memiliki layar opsional murah hati mereka sendiri dengan sejumlah fungsi.

Bahwa arsitektur yang inovatif samping, fitur yang paling mencolok kabin adalah keahlian indah dari bahan yang telah susah payah dipilih dan dikombinasikan untuk memperkaya suasana di kapal.

The GTC4Lusso juga debut platform Infotainment baru yang menampilkan 10,25 "layar HD dengan teknologi sentuh kapasitif. Roda kemudi baru berkat lebih kompak ke kantong udara kecil dan kontrol terintegrasi yang lebih ergonomis dari sebelumnya, membuat pengalaman berkendara lebih sporty.