Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Hyundai Veloster Turbo R - Spec

Spesifikasi Hyundai Veloster Turbo R - Spec

Hyundai Veloster Turbo model fitur teknologi mutakhir powertrain seperti injeksi langsung, mengoptimalkan daya tarik mereka untuk pelanggan muda dengan menggabungkan ekonomi bahan bakar yang sangat baik, kinerja bersemangat dan emisi rendah tanpa kompromi.

Veloster menggabungkan gaya coupe dan fungsi hatchback, sementara juga menggabungkan tambahan pintu sisi penumpang. Di masa lalu, beberapa coupe telah digunakan lebih kecil belakang berengsel akses pintu. coupe ini telah dikompromikan dengan harus membuka pintu sisi pengemudi sebelum pintu belakang bisa dibuka, terbukti menjadi nyaman bagi pengemudi dan penumpang, dan sangat sulit untuk beroperasi dalam situasi parkir ketat. 

Hyundai mengimplementasikan pintu konvensional berengsel di sisi penumpang dari Veloster, menyediakan akses yang aman dan siap untuk kursi belakang sangat luas. Penumpang-sisi pintu belakang pegangan tersembunyi untuk mempertahankan desain coupe.

Gamma 1.6-liter empat silinder yang terkecil mesin Hyundai menggunakan injeksi langsung. Teknologi ini membantu memberikan lebih banyak kekuatan, efisiensi unggul, emisi yang lebih rendah dan keandalan yang lebih tinggi.

Dengan direct injection, Gamma mesin 1.6-liter dengan transmisi manual memberikan output puncak 138 tenaga kuda pada 6.300 rpm dan torsi maksimum 123 lb.-ft. di 4.850 rpm. Mesin Gamma dengan transmisi dual-clutch memberikan 132 tenaga kuda pada 6.300 rpm dan 120 lb.-ft. torsi pada 4.850 rpm. Gamma juga fitur Dual Continuously Variable Valve Timing, kontrol throttle elektronik, rantai timing roller, variabel induksi dan inovatif pelapis anti-gesekan.

1.6-liter turbocharged, mesin empat silinder direct-injected menghasilkan 201 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan 195 lb-ft torsi dari 1.750 rpm. model Veloster Turbo memiliki Desain Suara Active yang meningkatkan karakter intake dan exhaust powertrain suara dalam kabin untuk pengalaman berkendara yang lebih melibatkan. Bahkan lebih mengesankan, model Turbo ini menghasilkan 201 tenaga kuda pada bahan bakar biasa, yang merupakan terbaik di kelas output tertentu dari 125,6 tenaga kuda per liter.

Veloster ini twin-scroll turbo memiliki penanganan unggul pemisahan gas buang di turbin yang menyebabkan peningkatan torsi low-end dan respon torsi transien cepat. Desain twin-scroll turbocharger memiliki keuntungan lain lebih tradisional, sistem turbocharging single-scroll, termasuk:
  • Efisiensi pembakaran ditingkatkan
  • Efisiensi mesin kecepatan rendah dan respon
  • Cooler suhu silinder dan suhu knalpot
  • Udara rasio lebih ramping / BBM

Khusus fitur desain twin-scroll turbocharger Hyundai meliputi:
Stainless steel exhaust manifold dan perumahan twin-scroll turbin dilemparkan dalam patent-pending desain one-piece.

Wastegate untuk turbocharger menggunakan kontrol listrik lebih responsif motor-driven bukannya dikendalikan secara mekanis.