Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi BMW Series 2 Active Tourer Power

Spesifikasi BMW Series 2 Active Tourer Power

Mobil BMW Seri-2 Active Tourer tidak seperti kendaraan BMW lainnya seri 2 Tourer ini membangkitkan gaya dan kemewahan. Desain driver sentris dan airiness dari interior mobil ini adalah fitur paling terlihat yang merupakan kombinasi dari rasa kemewahan dan elegan. Siapapun yang mengendarai kendaraan itu dapat mengharapkan perjalanan yang aman dan menyenangkan.

Mesin & Performa :
Model ini diluncurkan dengan tiga pilihan mesin. Kuat dan hemat bahan bakar yang membanggakan dengan desain yang kompak. Masing-masing dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Unit tiga silinder di 218i Active Tourer terkenal pada efisiensi dan kinerja yang unggul. Ini mampu menghasilkan 136 tenaga kuda; kemudian ada BMW 225i Active Tourer menghasilkan 231 tenaga kuda. Akhirnya ada mesin empat silinder diesel 218d Active Tourer yang memberikan 150 tenaga kuda.

Exterior :
Dua kata yang digunakan untuk menggambarkan bagian luar mobil ini, dinamis dan serbaguna. Mengangkat garis atap dan pilihan atap panoramic dua fitur utama yang menarik perhatian. Ini telah dirancang untuk memberikan aura lapang, namun kompak bila dibandingkan dengan model BMW lainnya. 

Interior :
Ini luas memberikan pengemudi dan penumpang banyak ruang untuk kaki dan kenyamanan. Tweak sederhana, seperti fakta bahwa kontrol miring terhadap pengemudi, membuat banyak perbedaan. Kompartemen bagasi yang lapang, anda dapat geser kursi belakang sesuai kebutuhan. Ada kompartemen penyimpanan seperti yang di bawah lantai bagasi.