Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Mobil BMW Gran Coupe Seri 4 2015

Spesifikasi Mobil BMW Gran Coupe Seri 4 2015

Bavarian Motor Works telah meluncurkan sebuah mobil terbaru BMW Seri 4 2015 pada Geneva Motor Show tahun 2014. BMW Seri 4 menggantikan BMW Seri 3 sebagai coupe menengah dan convertible. Untuk BMW Seri 3 hanya tersedia dalam versi sedan saja. BMW Gran Coupe Seri 4 tahun 2015 adalah sebuah sedan dengan 4 pintu. Sebuah deskripsi yang tepat untuk mobil yang halus dan lembut pada platform sporty.

Mesin & Performa :
BMW Gran Coupe Seri 4 dilengkapi dengan 428i 2.0 liter, 4 silinder, Twin Turbo dengan mesin 240 tenaga kuda. Sedangkan 435i 3,0 liter memiliki inline 6 silinder menghasilkan 300 tenaga kuda. Kedua versi ini datang dengan transmisi Steptronic 8 kecepatan dalam mode manual atau otomatis.

Exterior :
BMW Gran Coupe Seri 4 sangat menyerupai coupe 2 pintu dengan bagian belakang yang diperpendek untuk mengakomodasi tambahan 2 pintu. Tampilan profilnya adalah di mana anda akan melihat perbedaan dari coupe 2 pintu. Meskipun garis atap lebih landai hampir kentara seperti gloss hitam B-pilar yang "tersembunyi". Lampu ekor horisontal yang hadir di sudut bagian belakang, 

Interior :
Kabin yang lebih besar menanti anda, memungkinkan untuk 4+1 tempat duduk yang nyaman. Panel instrumen bulat dan terbungkus dalam dashboard hitam. Monitor layar datar iDrive yang menjadi daya tarik tambahan. Kursi belakang dapat dilipat ketika mengangkut kargo tambahan.