Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Supercar BMW Drivetrain i8 - 2015

Spesifikasi Supercar BMW Drivetrain i8 - 2015

Mobil Terbaru BMW i8 Tahun 2015 dari tahun 1978 sampai 1981, BMW memproduksi dan menjual mobil super dan yang terkenal adalah jenis M1. Beberapa 3 dekade kemudian mereka mengambil langkah yang lebih maju di pasar mobil super dengan mengenalkan BMW i8. Kendaraan ini merupakan "Vision Efficient Dynamics Concept" yang diluncurkan belum lama ini. Seiring dengan i3, i8 memiliki drivetrain hibrida dengan motor listrik untuk roda depan.

Mesin & Performa drivetrain i8 terdiri dari mesin mesin inline 3 silinder 1,5 liter. Mesin ini memberikan 231 tenaga kuda pada roda belakang. Sebuah motor listrik memberikan tambahan 131 kuda untuk roda depan, membuat total output daya 362 tenaga kuda. Dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mesin gas dan transmisi motor listrik 2 tahap tambahan. BMW i8 mampu melaju dari 0-60 mph dalam 4,5 detik dengan kecepatan tertinggi 155 mph.

Exterior Chassis BMW i8 terbuat dari aluminium dengan bodi dibuat dari serat karbon yang diperkuat plastik. Kombinasi ini menghasilkan kendaraan dengan berat hanya £ 3.285. BMW terkenal di dunia dengan gril berbentuk kisi-kisi pada façade depan bersama dengan 2 intake udara besar di kedua sisi bumper depan.Tampilan profil dengan adanya pintu sayap camar diganti dengan yang standar dan pada bagian belakang dengan sistem quad exhaust.

Interior di dalam interior BMW i8 adalah 2 + 2, empat kursi dengan tat letak standar. Kursi sendiri terbuat dari kulit yang sangat baik dengan ekstrak zaitun. Roda kemudi sport disorot oleh beberapa tombol multi fungsional. Sampai sekarang, hanya satu model saja yang diproduksi, tapi mata Anda tetap terbuka untuk model "M" atau "M Sport" model dalam waktu dekat.