Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Sport BMW Active Tourer Out Door

Spesifikasi Sport BMW Active Tourer Out Door

Mobil sport BMW Active Tourer 2013 memiliki keseimbangan antara sporty, dinamis dan mewah yang membuatnya cukup cocok untuk bepergian. Konsep ini sangat terintegrasi desain sporty, ruang interior yang nyaman, efisiensi bahan bakar, kinerja yang luar biasa, dan ramah lingkungan.

Model ini mampu mencapai 62 mph dari 0 kurang dari 5 detik dengan kecepatan tertinggi 125 mph. Meskipun kinerja mengesankan, model ini dengan efisiensi bahan bakar 113 mpg dan emisi CO2 di bawah 60g per kilometer.

Mesin :
Active Tourer Concept outdoor ini didukung oleh mesin bensin 1.5 liter tiga silinder. Fitur BMW Valvetronic dengan sistem variable valve timing, roda depan dan High Precision Injection yang menghasilkan total output 190 hp dan 280 torsi.

Exterior :
Model ini menawarkan sebuah eksterior yang menampilan sporty dengan cat oranye emas. Di sisi lain, ada dua intake udara yang diposisikan di bawah lampu utama di bagian depan. Dengan roda 20-inci juga dicat oranye emas untuk memperkuat penampilan sporty-nya. Pipa knalpot diintegrasikan ke apron belakangnya dalam warna yang sama.

Interior :
Interior menggunakan bahan yang mudah dirawat memakai bahan kulit abu-abu. Pintu belakan lebar, dan menawarkan akses mudah ketika dibuka. Selain itu, rak interior yang mampu membawa dua sepeda. Ini rincian pintar membuat model sebuah pasangan ideal untuk aktif penggemar olahraga rekreasi outdoor.