Informasi Dunia Internet | Adsense

Novitec Ferrari California Rosso Race 606 V8

Novitec Ferrari California Rosso Race 606 V8


Novitec The ROSSO RACE 606 Berdasarkan Ferrari California 606-hp Compressor-V8 untuk 201,95 mph dalam Racing suit 606 hp dari mesin supercharged delapan silinder mendorong ke kecepatan tertinggi 201,95 mph dan baju balap ultra-sporty dengan komponen serat karbon cocok itu seperti kulit kedua aerodinamis: The Novitec Rosso RACE 606 berdasarkan pada Ferrari California akan merayakan debut dunianya di Geneva motor Show 2011.
 
Di jantung supercar terletak supercharged 4.3-liter V8-mesin, yang spesialis Novitec Rosso dikembangkan secara khusus untuk mobil sport mesin depan ini. Mesin ini tersedia untuk model khusus RACE 606 dan untuk setiap model California standar.

Sistem kompresor terdiri dari supercharger mekanis didorong oleh crankshaft melalui cogged V-belt. Ini menghasilkan dorongan tekanan maksimum 0,4 bar. Konversi ini juga mencakup intercooler air-to-air, intake manifold baru dirancang dan injector yang lebih besar.

Untuk aliran gas buang yang lebih baik mesin kinerja tinggi dilengkapi dengan Novitec Rosso sistem pembuangan kinerja tinggi flap-dikontrol dengan katalis olahraga. Sistem pembuangan stainless-steel memiliki empat tailpipes hitam berlapis dan menawarkan berbagai pengaturan suara yang dikendalikan oleh tombol manettino di roda kemudi. Pengemudi dapat memilih antara lebih tenang dan knalpot catatan nyata sporty.

Komponen teknologi tinggi dikoordinasikan oleh elektronik mesin baru dikalibrasi yang memastikan hasil kekuatan yang luar biasa, kesesuaian sehari-hari tercela dan memenuhi standar emisi Euro IV yang ketat.

Konversi mesin Novitec Rosso benjolan output daya dari standar 460 hp menjadi 606 hp pada 7.900 rpm. Bersamaan torsi puncak melompat dari 358 lb/ft untuk 445 lb/ft pada 5.500 rpm. Didukung oleh mesin ini Novitec Rosso RACE 606 memberikan kinerja yang mengesankan: Sprint 0-62 mph Kurang dari 3,8 detik. Top speed meningkat menjadi 201,95 mph.

Pada tingkat kinerja sifat aerodinamis yang menguntungkan sangat penting. The Novitec Rosso desainer pergi ke terowongan angin untuk mengembangkan komponen tubuh yang lebih mengurangi lift di depan dan poros belakang dan dengan demikian memberikan kontribusi untuk lebih dioptimalkan stabilitas arah dengan kecepatan tinggi.

Semua bagian dari paket aerodinamis-perangkat tambahan yang dibuat dari matte jelas-dilapisi serat karbon, membuat mereka terutama ringan dan belum sangat tahan. The spoiler depan dan belakang bersama dengan diffuser belakang menciptakan keseimbangan aerodinamis yang optimal dan sangat penting untuk melihat balap mobil sport. Rocker pisau panel, outlet sisi udara di fender depan, cermin meliputi dan molding belakang menambahkan lebih menyoroti mendebarkan.

Juga seluruhnya terbuat dari serat karbon adalah pusat hood, kisi-kisi radiator, kulit luar dari Hardtop lipat dan lampu belakang yang mengelilingi.

The motor tampilan yang bulat dengan lapisan matte serat karbon dari tiga potong roda Novitec Rosso NF3. Untuk lebih menekankan bentuk irisan dari mobil sport roda yang diproduksi dalam kombinasi terhuyung-huyung dari ukuran 9Jx21 untuk depan dan dalam ukuran 11.5Jx22 untuk poros belakang. Pencocokan PZero ban performa tinggi dalam ukuran 255/30 ZR 21 dan ZR 315/25 22 disediakan oleh mitra teknologi dan Formula 1 pemasok Pirelli.

Secara khusus dikalibrasi untuk ban/kombinasi roda ini adalah Novitec Rosso olahraga air, yang menurunkan naik tinggi dari Ferrari oleh beberapa 35 milimeter. Mereka dikombinasikan dengan fitur yang dirancang untuk lebih meningkatkan kesesuaian setiap California untuk penggunaan sehari-hari. Sistem hidrolik angkat depan diaktifkan dengan menekan tombol di kokpit. Ini menimbulkan depan mobil sebesar 40 milimeter dan memfasilitasi kecepatan gundukan navigasi dan landai garasi parkir. Di menekan kedua tombol atau secara otomatis setelah mencapai kecepatan 80 km / jam depan beralih ke posisi semula.

Interior Novitec Rosso RACE 606 juga dapat disesuaikan secara luas. Pilihan termasuk memukul piring yang terbuat dari bahan yang sama seperti komponen aerodinamis-peningkatan dan pergeseran dayung lagi di roda kemudi.

Atas permintaan pelanggan Novitec Rosso menciptakan interior terutama eksklusif atau sangat ringan dalam warna yang diinginkan. Permintaan lebih individualisasi dapat dipenuhi dengan unsur-unsur serat karbon yang sesuai dengan eksterior dan roda kemudi yang aman-grip dilapisi dengan suede atau Alcantara.