Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi Ferrari F430 Scuderia 747 Edition

Spesifikasi Ferrari F430 Scuderia 747 Edition

Novitec Rosso Ferrari F430 Scuderia 747 Edition adalah salah satu kendaraan yang perkas. Beberapa mobil yang dibangun untuk menjadi cepat namun kurang dalam tampilan eksterior berkelas tetapi yang satu ini bisa membuat setiap gadis jatuh cinta dengan hal itu.

747 Bi-Compressor Horsepower 738 Nm 0-300 km /jam dalam 22,9 detik Top Speed ​​dari 351 km /h

Kombinasi Spektakuler Warna :
Ini mengambil nama dari daya output dinilai dari 747 tenaga kuda: Untuk menandai perpisahan dari Ferrari 430 Scuderia, Novitec Rosso menyajikan Edizione 747. tuner terkemuka dunia dari mobil super dari Maranello ternyata model ringan menjadi salah satu yang paling kuat mobil sport super waktu kita. 

Dan dengan matte kuning dan abu-abu pekerjaan cat itu juga salah satu mobil paling spektakuler-cari waktu kita. Di jantung model khusus ini terletak Novitec Rosso 747 mesin Bi-Compressor baru yang meningkatkan output daya dari V8 yang biasanya menghasilkan 510 hp / 375 kW dengan 237 hp / 174 kW. 

Kinerja Mengemudi Meningkatkan sesuai: Dengan sprint waktu untuk 0 - 100 km / h kurang dari 3,4 detik, 9,4 detik untuk 200 km / jam dan hanya 22,9 detik untuk 300 km / h model Novitec Rosso adalah Scuderia paling kuat dan tercepat di Dunia. Sama seperti mengesankan adalah kecepatan tertinggi 351 km / jam.

Jika Anda tidak pergi ke depan, Anda pergi ke belakang. The Novitec spesialis ROSSO telah mengembangkan tahap evolusi baru dari Novitec Rosso versi Bi-Compressor dari empat-katup mesin delapan silinder untuk memperingati akhir produksi lari dari Ferrari 430 seri model.

The Edizione 747 spesifikasi adalah yang paling versi high-end dan dibatasi secara eksklusif untuk model Berlinetta Ferrari 430 Scuderia. Tata letak konversi mesin sesuai dengan semua konversi Bi-Compressor Novitec Rosso untuk mobil sport mid-engine. 

Masing-masing bank silinder dilengkapi dengan intercooler dan supercharger kinerja tinggi cogged-belt-driven dengan meningkatkan tekanan maksimum meningkat untuk versi ini menjadi 0,53 bar. Sistem intercooling memiliki sirkuit air dedicated sendiri. Radiator dari sistem ini terletak di belakang saluran udara ditempatkan terpusat khusus di apron depan.

Untuk pasokan dioptimalkan pendinginan udara ke mesin bay spesialis telah mengembangkan bagian bawah bodi mobil khusus dengan deflektor udara terpadu. Udara precompressed diteruskan ke ruang pembakaran menggunakan panas-terisolasi intake manifold disesuaikan dengan kebutuhan dengan penampang yang lebih besar. Delapan injector high-flow memastikan pasokan bahan bakar yang cukup untuk konversi kompresor.

Sistem manajemen mesin Novitec Rosso sempurna synchs semua komponen kinerja tinggi dan juga meningkatkan kecepatan redline oleh 200 rpm. Untuk menjamin daya tahan yang sempurna bahkan di bawah suhu lingkungan yang tinggi konversi juga mencakup radiator lebih efektif untuk air dan minyak.

Hasil kerja ini merupakan simbiosis yang unik dari kekuatan dan kelancaran menjalankan baik. Dengan daya output dinilai dari 747 hp / 549 kW pada 8.500 rpm dengan Novitec Rosso Edizione 747 mesin Bi-Compressor melampaui saudara-saudara disedot secara alami oleh 237 hp / 174 kW. Kenaikan torsi dari standar 470 Nm ke 738 Nm pada 6.300 rpm merupakan ditambah besar dalam kekuatan-kecepatan rendah. kinerja mengemudi di kelas otomotif sendiri: 

Sebuah sprint waktu kurang dari 3,4 detik untuk 0 -100 km / h hanya sebagai unik sebagai sprint waktu 9,4 detik untuk 200 km / h. Setelah 22,9 detik Novitec Rosso Edizione 747 sudah mencapai 300-km / h mark. Atas permintaan pelanggan dua tempat duduk dapat dilengkapi dengan rasio gigi lagi untuk kecepatan tertinggi 351 km / jam.

Selain itu Novitec Rosso Edizione 747 juga penangkap mata yang sempurna: Dua-nada khusus matte kuning dan abu-abu paintjob menekankan bentuk sporty tubuh dan meminjamkan Scuderia keturunan baik balap terlihat. Untuk melengkapi penampilan tersebut Novitec Rosso menginstal lampu belakang hitam, spidol samping dan reflektor. Balap tema mendominasi juga penampilan mesin: Semua komponen mesin serat karbon datang dengan finishing matte.

skema warna ini terus berlanjut pada Novitec Rosso ban / roda kombinasi yang disesuaikan untuk Scuderia. Diameter roda melampaui roda produksi dengan satu inci. Tiga potong 20-inch NF3 roda double-spoke dalam ukuran 8.5Jx20 di depan dan 12Jx20 pada poros belakang dilengkapi dengan ban sport Michelin Piala Percontohan dalam ukuran 245/30 ZR 20 di depan dan 315/25 ZR 20 di belakang. Ukuran lain untuk mencapai bahkan lebih lincah dan penanganan langsung adalah pemasangan Novitec Rosso olahraga air, yang menurunkan naik tinggi dari Ferrari oleh beberapa 30 milimeter.

Meminjamkan Scuderia kesesuaian yang lebih baik untuk penggunaan sehari-hari meskipun Novitec menurunkan ROSSO menawarkan sistem lift hidrolik inovatif untuk as roda depan. Dengan menekan sebuah tombol di kokpit depan dinaikkan sebesar 40 milimeter. 

Hal ini memungkinkan pengemudi untuk aman menavigasi landai parkir, trotoar rendah dan kecepatan gundukan. Setelah aman melewati rintangan, dorongan lain dari tombol beralih suspensi ke posisi semula. Jika tombol tidak didorong ujung depan beralih ke posisi semula secara otomatis setelah mobil mencapai kecepatan 80 km / jam.

Novitec Rosso juga menambahkan highlights sporty dan eksklusif untuk interior Edizione 747. Roda kemudi Supersport fitur kombinasi kulit dan serat karbon dan menawarkan pegangan yang sempurna. bawahnya diratakan juga membuat masuk dan keluar kendaraan mudah. 

Untuk melengkapi setir Novitec Rosso menawarkan pergeseran dayung serat karbon. Mereka lebih lama dari rekan-rekan produksi mereka dan membuat pergeseran manual transmisi F1-SuperFast2 lebih mudah. Selain itu, atas permintaan pelanggan Novitec Rosso melengkapi coupe dengan interior two tone sangat cocok dengan warna eksterior.

Ini bukan kendaraan biasa yang dapat Anda gunakan selama kencan di kota tetapi jika Anda memiliki semua berarti bersama dengan Novitec Rosso Ferrari F430 Scuderia 747 Edition benar-benar akan menjadi mobil terbaik untuk Anda.