Informasi Dunia Internet | Adsense

Spesifikasi BMW i8 Protonic Red Edition 2016

Spesifikasi BMW i8 Protonic Red Edition 2016

BMW berencana beberapa versi edisi khusus dari mobil sport hybrid i8 dengan protonic Red menjadi yang pertama dari seri. Mobil ini selesai dalam cukup pantas protonic Red cat yang eksklusif untuk model. Aksen kontras berada di Frozen abu-abu metalik. 20 "W-spoke yang dicat Orbit abu-abu metalik dan Aluminium Matte hub.

Interior memiliki "i8" embossing pada sandaran kepala depan, serta jahitan merah di tempat duduk dan jahitan merah di pintu dan sisi trim. Serat karbon digunakan pada konsol tengah dan panel instrumen, serta tarik menangani di bagian dalam pintu. Pintu strip ambang menanggung membiarkan "protonic Red Edition".

BMW i merek mulai memproduksi pertama mobil yang dirancang dari awal untuk mengemudi nol lokal emisi - dalam bentuk i3 BMW semua-listrik dan inovatif BMW i8 plug-in mobil sport hybrid - kembali pada bulan November 2013. Dengan memperluas portofolio produknya termasuk kekayaan layanan perintis dan sangat nyaman.

BMW i sekarang memiliki kehadiran pasar terbesar di seluruh dunia setiap produsen premium dari mobil listrik dan memainkan peran yang sangat aktif dalam membentuk masa depan mobilitas pribadi. Dalam proses ini, BMW i merek telah datang untuk mewakili pendekatan di mana keberlanjutan adalah elemen mendefinisikan kunci dan itu adalah identik di atas semua dengan mobilitas ke depan dan desain progresif.

Semua kualitas ini ditangkap untuk efek yang sangat mengesankan dengan model BMW i8 protonic Red Edition baru di acara di Jenewa yang mengambil individualitas ke tingkat yang baru dengan highlight eksklusif dan fitur peralatan. 

Ini adalah awal dari serangkaian varian edisi khusus dari plug-in mobil sport hybrid yang inovatif yang masing-masing akan tersedia untuk jangka waktu terbatas saja. Ini membanggakan semua keunggulan khusus dari BMW i mobil, seperti LifeDrive arsitektur dikembangkan khusus dengan sel penumpang yang terbuat dari plastik serat karbon yang diperkuat (CFRP), dan teknologi powertrain BMW eDrive yang memberikan efisiensi teladan dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari yang luar biasa dan menghasilkan kesenangan mengemudi yang BMW terkenal.